Jumat, 10 Februari 2012

Gombal-gambil



1. Co : Bapak kamu pemilik toserba yah?
    Ce : kok tau?
    Co : Soalnya semua yang aku cari dan butuhkan ada pada kamu



2. Co : Tau nda bedanya kamu dan honda?
    Ce : Emang apaan?
    Co : kalau honda itu one heart klo kamu itu my heart

3.  Ikan memiliki mata
     tetapi tidak memiliki kuku
     kamu seperti permata
     sangat berharga buatku

4. Co : Bapak kamu namanya pak iwan yah?
    Ce : kok tau?
    Co : karna I Want to marry with you

5. Tau gak 3 hal yg paling aku suka di bumi ini : matahari, bulan dan kamu .Matahari untuk siang hari, bulan untuk malam hari, & kamu untuk selamanya

6. takkan ada malam kamis tanpa hari rabu, tak ada yg lebih manis selain kamu

7. Banyak patung buat orang jadi heboh, aku akan sangat beruntung kalo kita sampe berjodoh

8. Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? | emang apaan? | rasa sayangku ke kamu dan matahari sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat datang

9. Tau nda knp pas sma nilai bahasaku rendah? | knapa? | soalnya aku msh belajar baca.. | hah!? | yya, belajar baca isi hati kamu

10. Aku tau kalo 1 menit itu 60 detik, 1 jam itu 60 menit, 1 hari itu 24 jam, dan 1 minggu itu 7 hari tetapi aku enggak tau kalo sehari tanpa kamu itu kaya apa

11. Terserah orang mau anggap kamu itu seperti apa, yang jelas bagi aku kamu tuh kaya cahaya di kegelapan, penghangat di kala dingin, dan peneduh dikala hujan.

12. kmu tau nice dream apa? |mimpi indah kan| klo gtu aku ga mau mimpi indah deh | emang kenapa?|krna liat kmu aja itu sudah mimpi terindahku

13. Klo sekolah slogannya "tiada hari tanpa belajar" klo penjas slogannya "tiada hari tanpa olahraga" klo aku slogannya "tiada hari tanpa mikirin kamu" 

14. Cinta aku ke kamu itu kaya angin, yang selalu ada walau tak terlihat

15. Cinta emang gila, tapi lebih gila lagi kalau enggak ketemu kamu

16. Burung parkit , dipohon jambu , Percuma menuntut ilmu setinggi langit , klo ttp gak bs mempelajari hatimu

17. Jatuh yang paling menyenangkan itu ketika aku jatuh cinta dan jatuh ke dalam pelukanmu 


18. Makan yuk, aku udah lama nih gak makan | HAH kok bisa?? | iya lama gak makan bareng kamu


19. Kamu anak paskibraka yah? Soalnya kamu telah mengibarkan bendera cinta mu di tiang hati ku


20. Tak ada sakit yang tak bisa diobati, tapi menyakiti diri krn merindukan mu sungguh diluar kendali!


21. Bhineka tunggal cinta. Bermacam2 jenis manusia tapi cuma kamu yang aku cinta

0 komentar:

Posting Komentar

 
✿ Follow me @iful_cx3 nah ✿